Tips Membuat Rumah Minimalis Modern 1 Lantai yang Nyaman – Banyak sekali desain rumah yang ditawarkan kepada anda. Anda tentu saja harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum akhirnya anda membuat rumah dengan desain tertentu. Bagi anda yang mempunyai luas bangunan terbatas namun anda tetap ingin membuat rumah yang nyaman anda bisa menggunakan desain rumah minimalis modern 1 lantai. Anda tetap bisa mendapatkan fungsi rumah yang maksimal dengan rumah satu lantai.

Maksimalkan Asupan Cahaya di Rumah Minimalis

Bagi anda yang ingin membuat rumah minimalis modern 1 lantai anda harus tahu strategi yang tepat agar rumah anda tidak terlihat sempit. Biasanya rumah dengan satu lantai akan terlihat sempit. Anda bisa membuat rumah minimalis anda terlihat luas dengan cara membuat banyak bukaan di rumah anda. Anda bisa menggunakan jendela yang besar dan juga penggunaan warna-warna yang terang untuk beberapa bagian di contoh rumah minimalis anda. Warna terang di rumah anda juga akan membuat rumah satu lantai anda terlihat lebar.

Baca juga : 6 Tips Sebelum Membeli Kasur untuk rumah minimalisĀ idaman

Gunakan Interior Minimalis

Selain memberikan banyak bukaan di rumah 1 lantai anda, anda bisa menggunakan interior yang minimalis. Rumah sempit anda akan terlihat sempit jika anda meletakkan banyak hal di dalam rumah anda. Sebaiknya anda tidak menggunakan furniture yang ukurannya besar. Anda cukup menggunakan furniture dengan gaya atau desain modern di rumah anda. Dengan beberapa hal di atas, anda tetap bisa membuat rumah dengan 1 lantai yang nyaman dan tetap terasa lapang.

Sumber : Gambar rumah minimalis

Tags: 1 lantai, minimalis 1 lantai, modern 1 lantai, rumah 1 lantai, rumah minimalis 1 lantai, rumah minimalis modern, rumah minimalis modern 1 lantai, rumah modern 1 lantai